Blog Toko Baju Butik Online

13 Feb, 2011

Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek + Kota Besar Jawa Bali

Posted by: admin In: Resensi Buku

OHappy valentine all!

Hari cinta kasih membawa keberuntungan untuk semua pelanggan toko baju store.co.id, ya mulai hari ini semua pengiriman ke Jabodetabek dan seluruh kota besar Jawa+Bali GRATIS!!

Khusus untuk pengiriman ke kota besar jawa bali free ongkos kirim, dengan ketentuan free ongkos kirim untuk pengiriman ke jabodetabek tanpa minimal pembelian dan untuk pengiriman di kota-kota besar jawa-bali selain jabodetabek dengan minimal pembelian Rp150.000,-.

Untuk lebih detailnya, berikut daftar wilayah yang termasuk free ongkos kirim jabodetabek:

  • Jakarta Barat
  • Jakarta Pusat
  • Jakarta Selatan
  • Jakarta Timur
  • Jakarta Utara
  • Banten – Kab. Serang – Baros (dalam kota)
  • Banten – Kota Cilegon – Cilegon
  • Banten – Kota Tangerang – Tangerang
  • Banten – Kab. Tangerang – Tigaraksa (dalam kota)
  • Banten – Kab. Tangerang – (luar kota)
  • Banten – Merak
  • Banten – Balaraja
  • Banten – Serpong / BSD
  • Banten – Pamulang
  • Jawa Barat – Kota Bekasi – Bekasi
  • Jawa Barat – Kota Bogor – Bogor
  • Jawa Barat – Kab. Bogor – Cibinong (dalam kota)
  • Jawa Barat – Kab. Bekasi – Cikarang (dalam kota)
  • Jawa Barat – Kab. Bekasi – (luar kota)
  • Jawa Barat – Kota Depok – Depok
  • Jawa Barat – Kab. Karawang – Karawang

Daftar kota-kota besar jawa-bali selain jabodetabek, free ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp150.000,- :

  • Jawa Timur – Kota Surabaya – Surabaya
  • Jawa Timur – Kab. Sidoarjo – Sidoarjo (dalam kota)
  • Jawa Tengah – Kota Semarang – Semarang
  • Jawa Tengah – Kab. Semarang – Ungaran (dalam kota)
  • Jawa Tengah – Kota Surakarta – Surakarta/Solo
  • Jawa Barat – Kota Bandung
  • Diy Yogyakarta – Kota Yogyakarta – Yogyakarta
  • Diy Yogyakarta – Kab. Sleman – Sleman (dalam kota)
  • Bali – Kota Denpasar – Denpasar

Oh ya jangan lupa yah, berhubung ini valentine, buktikan cintamu pada pasangan dengan membeli baju couple, klik disini 🙂

Love You All !!!

73 Responses to "Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek + Kota Besar Jawa Bali"

1 | nizzar rahadita

February 13th, 2011 at 11:37 am

Avatar

saya dari garut ongkos kirim brapa y????

2 | eraera62@yahoo.co.id

February 13th, 2011 at 1:34 pm

Avatar

kalau kirimnya ke tarakan kaltim bisa nggak??
n ongkos kirimnya berapa??

3 | ocii

February 14th, 2011 at 3:40 am

Avatar

asiiiik, ke Jogja gratis, thx *hugs* <333

4 | admin

February 14th, 2011 at 4:21 am

Avatar

@ nizzar : ongkos kirim ke Jawa Barat – Kab. Garut – Garut (dalam kota) (4hari) 14.500
@ eraera: iya bisa dikirim ke tarakan. ongkos kirim Kalimantan Timur – Kota Tarakan – Tarakan (4hari) 40.000
@ ocii : iya. kami tunggu ordernya 🙂

5 | eraera62@yahoo.co.id

February 14th, 2011 at 5:52 am

Avatar

psennya lwat rekening atau bgaimana?

6 | fatim

February 14th, 2011 at 7:22 am

Avatar

lo malang brapa ya ongkos kirimnya?

7 | yost

February 14th, 2011 at 10:05 am

Avatar

kLu oNgkos k medan bRapa

8 | YESY DAE PANIE

February 14th, 2011 at 3:12 pm

Avatar

ONGKOS KIRIM PAKIAN DALAM JUMLAH BANYAK SEHARGA 5 JT. BERAPA ONGKOS KRIMNYA.

9 | admin

February 15th, 2011 at 5:51 am

Avatar

eraera62@yahoo.co.id : Pesannya bisa dari web, bisa via sms atau telpon. Pembayaran transfer via bank.

fatim: Untuk malang ongkos kirim 21.000 (3 hari)

yost: Ongkos kirim medan 25.000

YESY DAE PANIE: ongkos kirim tergantung lokasinya dimana, kalau kota besar jawa free ongkir. Diluar itu bisa cek di http://female.store.co.id/index.php?action=news_letter.shipping&searchkota=medan

10 | eraera62@yahoo.co.id

February 15th, 2011 at 10:49 am

Avatar

kalau via sms gimana caranya?

11 | mardiyah

February 17th, 2011 at 6:00 am

Avatar

kalo sulbar ongkirx brp?

12 | KIKI AMELIA MARTA

February 18th, 2011 at 10:02 am

Avatar

KALO DIKIRIM KE INDRALAYA KAB.OGAN ILIR SUMATERA SELATAN BIAYANYA BERAPA ?

13 | charya

February 19th, 2011 at 2:48 am

Avatar

kalo kabupaten bandung,itu masuknya ke kota bandung (free ongkir) atau pake ongkir?
thx.

14 | sylvia

February 20th, 2011 at 6:02 am

Avatar

cara pesen’a gmn y???

bingung euy….

15 | retno

February 21st, 2011 at 4:01 am

Avatar

kalo ongkir ke surabaya brp?

16 | rita

February 22nd, 2011 at 1:53 am

Avatar

merauke, ongkirnya brapa?

17 | sri lestari

February 22nd, 2011 at 5:26 am

Avatar

kalau ke jogja ongkir’a berapa

18 | prastika

February 22nd, 2011 at 10:54 am

Avatar

ql ongkir k bogor brapa ?
cara msen + pmbayaran.y gmn ?

19 | iren

February 22nd, 2011 at 11:28 am

Avatar

klo k bukittinggi(padang) ongkirny brp??
n pake mnimal order ato gak??

20 | sainudy

February 22nd, 2011 at 11:20 pm

Avatar

klu beli banyak dimana bisa lihat

21 | azizka

February 23rd, 2011 at 3:45 am

Avatar

ongkos kirim k batam berapa y?

22 | ndary

February 24th, 2011 at 7:20 am

Avatar

ongkos krim k madiun jatim brapa y?

23 | wawan

February 24th, 2011 at 10:27 am

Avatar

oya kalau ongkos kirim k medan berapa ya…?
trus kalau beli 1 atau lebih sama atau tidak ongkos kirim nya…???

24 | fauzan

February 24th, 2011 at 6:32 pm

Avatar

kalo pgn datang langsung ke tempatnya gimana ?
di bandung ada cabangnya ga ?
mnta alamatnya dong !
makasih

25 | asti wulan

February 25th, 2011 at 8:50 am

Avatar

saya di tasikmalaya.. onkos kirim kesini berapa??
disesuaikan dengan berat barang atau tidak?

26 | wayan wagito

February 25th, 2011 at 5:55 pm

Avatar

jakarta utara gratiskan ongkir’y?

“_^

27 | kiki maharani

February 26th, 2011 at 5:31 pm

Avatar

saya berdomisili di sidoarjo…kira – kira ongkos kirimnya berapa yach….dan apa masih berlaku ongkos kitim gratis….
dan pembayarannya itu bagaimana…
tolong balas lewat alamat email saya secepatnya
terima kasih

28 | kiki maharani

February 26th, 2011 at 5:33 pm

Avatar

dan cara pemesanannya bagaimana…..
dan apakah ada warna-warna pilihan lain selain yang di gambar

29 | Ajib

February 27th, 2011 at 4:58 am

Avatar

banjarbaru(kalsel) ongkosnya brp?

30 | anggraha sakti

February 27th, 2011 at 2:29 pm

Avatar

klu ke toraja nggak aa yang diskonnya y ??,,semacam free ongkosnya getoohh ???

31 | anggraha sakti

February 27th, 2011 at 2:30 pm

Avatar

law rantepao,toraja utara ongkosnya brp ??

32 | rizal

February 28th, 2011 at 3:00 am

Avatar

kerinci (jambi) berapa ongkos kirimnya ?

33 | liezsa

February 28th, 2011 at 5:45 am

Avatar

salam, saya dari malaysia. bagaimana caranya jika m’eksport barangan dr indonesia? mudah untuk saya tidak perlu ulang alik.
tq

34 | SUPRIYADI

February 28th, 2011 at 9:11 am

Avatar

kalo’ yg dari luar pulau jawa gimana..? misalnya daerah porov sulawesi tenggara,,ongkos kirmnya brapa..?

35 | ika

March 1st, 2011 at 2:26 pm

Avatar

daerah purwokerto sendiri gratis gk???

36 | erika wandari

March 2nd, 2011 at 5:46 am

Avatar

ini pembelian maksimal brp item c u/ bisa dikirim/dilayani? apakah hrz jd member dulu baru bisa dilayani? ongkos kirim ke kota probolinggo, jawa timur brp ya?
plz add YM-quw: erik_andrie@yahoo.com
trima kasih :))

37 | nurul

March 2nd, 2011 at 7:15 am

Avatar

klo malang ongkir brapa??
klo banyuwangi??

38 | kiyah

March 2nd, 2011 at 8:48 am

Avatar

kalo banjarmasin ongkos kirim’y brp yeah…..

39 | lady

March 2nd, 2011 at 1:20 pm

Avatar

klo ke samosir ongkosnya brapam ????

40 | ghea

March 3rd, 2011 at 6:45 am

Avatar

carra penesanan nya kaya gimana ???

41 | ghea

March 3rd, 2011 at 6:48 am

Avatar

kallo melalui telepon bagaimana ??

42 | whidya

March 4th, 2011 at 3:07 am

Avatar

klo ke Sulbar Kab. Polewali mandar ongkos kirimnya brapa ya????

43 | muhail

March 5th, 2011 at 3:47 am

Avatar

ini pembelian maksimal brp item c u/ bisa dikirim/dilayani? apakah hrz jd member dulu baru bisa dilayani? ongkos kirim ke kota cilacap jawa tengah brp ya?
plz add YM-quw: Muhail_84@yahoo.com
trima kasih :))

44 | putri

March 5th, 2011 at 11:24 am

Avatar

kepadang berapa ongkirnya?

45 | adi wahyu a.

March 5th, 2011 at 11:44 am

Avatar

kalau ongkir ke kota jombang jawa timur brp ya ?!

*thank’s*

46 | aulia enwe

March 6th, 2011 at 6:38 am

Avatar

kalo salatiga berapa ya , sist ?
terimakasih 🙂

47 | uwie

March 6th, 2011 at 9:29 am

Avatar

klo bahan kain batik maluku yg bs d pakai wnta n pria wrna biru ad?

48 | iyot

March 8th, 2011 at 9:37 am

Avatar

yaa,, klu yg d krawang n cma 30rbn gag gratis dum,?

49 | kyana

March 10th, 2011 at 8:12 am

Avatar

kalo ongkos kirim ke perum shapire regency, brapa y?

50 | intan

March 11th, 2011 at 4:34 am

Avatar

kalau k yogyakarta ongkirnya berapa? karn belinya tdk sampai 150rb

51 | rosita

March 12th, 2011 at 4:35 am

Avatar

kalau k pemalang – jateng ongkirnya berapa? makaci…

52 | Barbie Aida

March 14th, 2011 at 4:20 am

Avatar

Acik2,.. Bali Gratis,…. ^^

53 | suherman

March 15th, 2011 at 1:31 pm

Avatar

kalau ke Purwakarta ongkos kirimnya berapa ?

54 | reni novianti

March 15th, 2011 at 1:53 pm

Avatar

kalo ongkir ke padang berapa eahhh?

55 | ageung

March 16th, 2011 at 4:41 am

Avatar

kalo kaos ukurannya all size

56 | gilang

March 17th, 2011 at 4:02 am

Avatar

klau k medan bisa gk,,,,,, ??
brapa ongkos kirimnya???

57 | baz

March 20th, 2011 at 3:39 pm

Avatar

alamat dmn pak??saya berminat ambil partai besar

58 | fifin

March 23rd, 2011 at 10:48 am

Avatar

klo ongkos kirim k semarang brp? trus brg nyampe brp hr??

59 | septian

March 23rd, 2011 at 1:40 pm

Avatar

jualan boneka Polisi pa gak?
lo jualan tlong konfirm ke email saya ya?
om_tama@yahoo.com

60 | rina fitri

March 25th, 2011 at 1:34 pm

Avatar

kalo ke aceh gmn???
kl mo kash info ke FB aja y…
rinafitri
tq sbelumnya

61 | vianda

March 27th, 2011 at 8:28 am

Avatar

ass.kalo misal beli jilbab paris polos kodian dikasih harga berapa ?

62 | admin

March 29th, 2011 at 10:37 am

Avatar

eraera62@yahoo.co.id : sms kan saja nama/kode produk yang mau dipesan, nama, alamat pengiriman, kode pos, & alamat email ke sms center kami 085743 400 400.
mardiyah : kota mana?
kiki amelia marta : Sumatera Selatan – Kab. Ogan Ilir – Indralaya (dalam kota) (4hari) 23.000
charya : kalau kab.bandung ada ongkos kirimnya
sylvia : Pesannya bisa dari web, bisa via sms atau telpon.
retno : free ongkos kirim untuk pengiriman ke surabaya dengan minimal pembelian Rp150.000,-, kalau dibawah itu ongkos kirimnya Rp17.000,-
rita : Papua – Kab. Merauke – Merauke (dalam kota) (9hari) 84.000
sri lestari : free ongkos kirim untuk pengiriman ke kota jogja dengan minimal pembelian Rp150.000,-, kalau dibawah itu ongkos kirimnya Rp16.000,-
prastika : pengiriman ke bogor free ongkos kirim. ordernya bisa langsung dari website atau bisa juga via sms atau bisa juga via telpon.
iren : Sumatera Barat – Kota Bukittinggi – Bukittinggi (4hari) 29.000. untuk pembelian di http://store.co.id tidak ada minimal pembelian.
sainudy : untuk produk dengan harga grosir bisa dilihat di http://grosir.store.co.id dengan minimal pembelian Rp1,5juta
azizka : Kepulauan Riau – Kota Batam – Batam (3hari) 22.500
ndary : Jawa Timur – Kota Madiun – Madiun (3hari) 18.000
wawan : Sumatera Utara – Kota Medan – Medan (3hari) 25.000. selama tidak lebih dari 1 kilo ongkos kirimnya tetap.
fauzan : Gudang kami di mampang prapatan jakarta selatan, kami hanya melayani pembelian secara online. dan tidak membuka cabang dimanapun.
asti wulan : Jawa Barat – Kota Tasikmalaya – Tasikmalaya (4hari) 15.000. ongkos kirim dihitung per kilo.
wayan wagito : pengiriman di jakarta free ongkos kirim.
kiki maharani : free ongkos kirim untuk pengiriman ke sidoarjo dengan minimal pembelian Rp150.000,-. kalau pembelian dibawah itu ongkos kirimnya Rp18.000,-. pembayarannya transfer atau bisa juga menggunakan kartu kredit. untuk produk yang tersedia sesuai yang ada di website.
ajib : Kalimantan Selatan – Kota Banjarbaru – Banjarbaru (5hari) 30.000
anggraha sakti : maaf free ongkos kirim hanya untuk kota-kota besar di jawa & bali. ongkos kirimnya RANTEPAO,MAKALE 51.000
rizal : Jambi – Kab. Kerinci – Sungai Penuh (dalam kota) (5hari) 29.500
liezsa : untuk pemesanan bisa langsung dari website. untuk pengiriman kami menggunakan jne.
supriyadi : pengirimannya ke kota mana?
ika : pengiriman ke purwokerto tidak bisa free ongkos kirim.
erika wandari : untuk pembelian di store.co.id tidak ada minimal pembelian. kalau membeli produk kami sekaligus registrasi member. Jawa Timur – Kota Probolinggo – Probolinggo (4hari) 22.000
nurul : Jawa Timur – Kota Malang – Malang (3hari) 21.000, Jawa Timur – Kab. Banyuwangi – Banyuwangi (dalam kota) (4hari) 30.000
kiyah : Kalimantan Selatan – Kota Banjarmasin – Banjarmasin (3hari) 27.000
lady : Sumatera Utara – Kab. Samosir – Pangururan (dalam kota) (5hari) 39.000
ghea : untuk pemesanan bisa langsung dari website, bisa via sms, atau bisa juga via telpon.
whidya : Sulawesi Barat – Kab. Polewali Mandar – Polewali (dalam kota) (5hari) 50.000
muhail : pembelian di store.co.id tidak ada minimal pembelian. kalau membeli produk kami sekaligus registrasi member. Jawa Tengah – Kab. Cilacap – Cilacap (dalam kota) (3hari) 15.000

63 | admin

March 29th, 2011 at 10:50 am

Avatar

putri & reni novianti: Sumatera Barat – Kota Padang – Padang (3hari) 22.000
adi wahyu a : Jawa Timur – Kab. Jombang – Jombang (dalam kota) (4hari) 22.000
aulia enwe : Jawa Tengah – Kota Salatiga – Salatiga (3hari) 17.000
uwie : maaf kalau baju batik di tempat kami adanya yang dari solo dan jogja
iyot : pengiriman ke karawang free ongkos kirim tanpa minimal pembelian.
kyana : kota mana?
intan : kalau pembeliannya dibawah 150rb ongkos kirim ke kota jogja Rp16.000,-
rosita : Jawa Tengah – Kab. Pemalang – Pemalang (dalam kota) (4hari) 23.000
barbie aida : kami tunggu ordernya
suherman : Jawa Barat – Kab. Purwakarta – Purwakarta (dalam kota) (4hari) 13.000
ageung : iya rata-rata ukurannya allsize
gilang : Sumatera Utara – Kota Medan – Medan (3hari) 25.000
baz : Gudang kami di mampang prapatan jakarta selatan, kami hanya melayani pembelian secara online.
fifin : free ongkos kirim untuk pengiriman ke semarang dengan minimal pembelian Rp150.000,-. kalau pembelian dibawah itu ongkos kirimnya Rp16.000,-. lama pengirimannya sekitar 3-4hari kerja.
septian : maaf kalau boneka adanya boneka tangan bentuk elmo.
rina fitri : aceh nya kota apa?
vianda : maaf kalau jilbab paris kami belum ada

64 | hendra sonang

April 3rd, 2011 at 2:40 pm

Avatar

kalo kemedan ongkir nya berapa ya?

65 | indri hapsari

April 4th, 2011 at 4:27 am

Avatar

kalau saya sudah orger 1 blouse seharga 89.500, lalu saya juga mau supaya ongkir free (sleman – yogyakarta) transaksi selanjutnya bisa berarak berapa lam *misal berapa jam dr transaksi pertama yg 89.500 itu) ? thx

66 | admin

April 16th, 2011 at 3:03 am

Avatar

@ hendra sonang : ongkos kirim ke Sumatera Utara – Kota Medan – Medan (3hari) 25.000
@ indri hapsari : tidak ada batasannya sist. sista konfirmasi saja mau tambah produk yang mana

67 | likaBarbie

April 29th, 2011 at 3:13 am

Avatar

daerah kalimantan brp..??
banjarbaru

68 | admin

April 29th, 2011 at 5:12 am

Avatar

@ lika barbie : Kalimantan Selatan – Kota Banjarbaru – Banjarbaru (5hari) 30.000

69 | Belanja asyik :D « Hanya ndue, dan celotehku!

May 10th, 2011 at 4:31 am

Avatar

[…] di toko ini juga ada sistem premium member yang saya bilang sangat amat dan menguntungkan sekali , selain dapet cashback saya juga pernah lho membeli baju kantor seharga 14rb rupiah saja. seperti gambar saya di blog ini. selain itu saya juga dapet free item setiap saya membeli di toko ini. saya mendapatkan gelang yang super cantik. yang saya bisa pergunakan kekantor, atau disaat saya sedang jalan – jalan. jangan kuatir mengenai harga ongkos kirimnya. karena di toko ini ongkos kirimnya gratis lho. Ini Buktinya.. […]

70 | diah

May 11th, 2011 at 4:40 am

Avatar

klo ke jember jatim ongkirnya berapa yha??

71 | admin

May 18th, 2011 at 5:35 am

Avatar

@diah : pengirman ke kota jember free ongkos kirim. silahkan dilihat di http://female.store.co.id/ongkos_kirim_Kabupaten-Jember_c222.html untuk daftar ongkos kirim terbaru

72 | Riza

May 27th, 2011 at 5:44 am

Avatar

klow ongkos krim ke tasikmalaya , jawa barat brapa?

73 | situs belanja online

July 29th, 2013 at 9:13 am

Avatar

If you are going for finest contents like me, simply pay a visit this site all the
time as it presents quality contents, thanks

Comment Form

Silahkan masukkan kode pada gambar diatas

Flickr PhotoStream

    Premium CardBaru masuk ke ruang meetingBersiap FotoRekan Femalestore Jogja

About

Ini adalah blog dari Store.co.id . Berisi tentang catatan perjalanan serta beberapa release produk baru. Selamat menikmati!

ads